Mengapa CBR150 series beda warna beda harga

hai semuaa, tentu sobat semua banyak yang bertanya kenapasih cbr150r kok beda warna beda juga harganya πŸ˜€ suka-suka yang kasih harga dong, nah berdasarkan penelitian sekilas akhirnya ketemu penyebabnya kenapa cbr150r yang baru di luncurkan kemarin itu harganya beda tiap warna kecuali yang warna item sama putih πŸ˜€

langsung aja sob

 

yang pertama adalah stiker atau livery pada versi merah lebih banyak, walah masa karena itu aja beda 600ribu πŸ˜€ ya gak dong itu kan yg pertama, nih lanjut yang kedua

pada pelk nya juga ada stikernya nih sob, sedangkan yg warna hitam atau putih ga ada stikernya alias item polos standar

yang terakhir adalah warna pada crangcase yang warna merah itu warna gold atau emas sedangkan yang hitam atau putih cuma warna hitam

nah sekian penilaian sekilas kenapa tiap warna harganya beda tapi karena di arena launcing kemaren ga ada yang warna kunyit repsol jadi ya bisa ngebandingin, udah ya sekian begitulah, bye

 

 

dnf

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di CBR, fun, harga, honda, motor, sepeda motor. Tandai permalink.

15 Balasan ke Mengapa CBR150 series beda warna beda harga

  1. jildhuz berkata:

    tapi dari itu semua, emang warna merah paling menggoda gimana gitu

    tapi ane sendiri belom liat warna remasol sih

    http://jildhuz.com/2016/04/08/logika-simpel-di-mlm-tidak-ada-pasive-income/

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    Kualitas cat yg merah juga lebih baik mang

    Suka

  3. Bonsai Biker berkata:

    nggakpapa πŸ˜€

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s