Arsip Bulanan: Juni 2016

Akhirnya rossi dan mark baikan

  hai semuaaa 😀 wihhh artikel ini apa gak ketinggalan zaman yaa wkwkwkwkw blog lain dah bahas yamaha ujicoba sasis dan honda ujicoba knalpot baru eh blog ini masih bahas rivalitas VR dan MM, biar :p artikel ini pendek saja … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fun, honda, motoGP, yamaha | Meninggalkan komentar

Dipublikasi di Tanpa kategori | Meninggalkan komentar

lounching supra GTR 150 di malang jatim

hai semuaaa 😀 barusan aja di malang jawa timur ada louncing supra GTR 150, iya nama resminya memang tanpa huruf X yang selama ini ikonik banget dengan supra 125, di supra GTR 150 yang baru ini honda berusaha untuk menghadirkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fun, honda, motor, sepeda motor | 1 Komentar

nopol dan STNK tak kunjung datang setelah 3 minggu

haiiii semuaaa 😀 artikel ini akan berisi curhatan dan pikiran yang tiba-tiba muncul ya, oke next, jadi ceritanya gini, berminggu-minggu lalu atau lebih tepatnya bulan april ane mulai inden cbr ( cerita lengkapnya disini ) akhirnya datang juga tuh motornya dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CBR, harga, honda, inden, kecewa, sepeda motor | 2 Komentar

Baru diluncurkan supra GTR150 kenalpotnya sudah berkarat ???

hai semuaaa 😀 bikin artikel BC aaahhhhh wkwkwkwkkw judulnya udah wah kan 😀 lihat deh gambar iklan supra geter GTR150 itu, si ciko kan lagi liatin motornya, ane kirain lagi mengagumi sosok motornya ehhh ternyata si ciko lagi liatin ujung … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, komplain, sepeda motor | 21 Komentar