Megapro FI nasibmu kini

P_20160718_104050

hai semua ๐Ÿ˜€ waktu service motor kemarin ane melihat sesosok motor yang tidak asing, yups, mega pro fi, motor yang bahkan daftar harganya saja sudah menghilang dari brosur honda ini masih ada stok tersisa ternyata, ane kira motor ini udah habis

P_20160718_112842

terletak di salah satu sudut dealer, dealer honda pakis lebih tepatnya, terletak di kabupaten malang, dulu honda megapro seri karbu adalah sosok motor yang sangat digemari, walaupun zaman itu datang sebelum yamaha vixion datang, setelah vixion datang zaman keemasan megapro seolah tertelan oleh pesona vixi yang membawa mesin injeksi berpendingin cairan yang dianggap sangat canggih dan irit pada zaman itu ๐Ÿ˜€ waktu itu setelah kalah jumlah penjualan dengan vixi, megapro merubah mesinnya dengan sistim injeksi walaupun masih berpendingin udara, tapi tetap saja dari sisi penjualan seri FI tidak dapat menjungkalkan vixi yang semakin berjaya

kini megapro fi tinggal menghabiskan stok terakhirnya, penjualan yang tidak menggembirakan pabrikan membuat produksi megapro fi tidak jelas dan semakin hilang, dengan dihilangkan dari pricelist di brosur tentu membuat orang semakin melupakannya, dan dengan adanya verza yang membawa mesin yang sama tapi harganya lebih murah membuat orang memilih verza daripada megapro yang bermesin sama plek tapi lebih mahal ๐Ÿ˜€

(dnf)

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di honda. Tandai permalink.

10 Balasan ke Megapro FI nasibmu kini

  1. satuaspal.com berkata:

    Iya ngenes banget mega pro fi… kemakan sama verza…

    Suka

  2. mas jum berkata:

    eh.. jgn salah nih motor buat kaum mature yg gak mentingin performa dan tampilan cukup buat pp kerja ngantor udah, buat ngebut juga gak lemot2 amat dan paling penting untuk ukuran sport paling nyaman dikelasnya coz uda tak bandingin dari berbagai macam sport 150cc lainnya. biarpun rekan2 kerja ngeledekin semua nih motor jelek resale valuenya ancur EGP tak pake aja ampe rusak ntar beli lagi!
    ngoahahahaha….!

    Suka

  3. kang nur berkata:

    gak seneng motor yang begituan, repot kalao bawa barang

    Suka

  4. mardiantoyudi berkata:

    Di kono onok selese uayu lo om….gak knalan tah….wwkwkwkkw

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s