Nah, untuk impresi awal all new cbr150r ini walaupun posisi ridingnya βagakβ tegak mirip R25 atau old cbr250 tapi tetap saja mereka motor ber fairing, berbeda dengan vixion atau cb150r sf rotasi setang atau kemudi tentu hanya sekitar setengah dari rotasi naked bike pada umumnya, sehingga jika untuk putar balik ya butuh lintasan lebih lebar, ane pernah nemu pengalaman unik nih dengan kemudinya ini, waktu jalan ke mall yang parkirannya nyebelin alias sempit jarak antar kendaraannya bikin pengendara yang lain jadi antri ga bisa lewat karena nungguin ane belok di sela motor parkiran, belum lagi ketika nemu space parkir yang sempit, klo sayang motor ga bakalan deh brani ambil space kecil, karena ya all new cbr150r ini ga punya jagrak atau jagang tengah, otomatis ya Cuma bisa pakek jagrak samping ya bakalan bikin motor miring serem alias rawan serempetan dengan sebelahnya terutama sebelah kiri, hadeeeeee, bener-bener nyusahin deh klo urusan parkir terutama klo space parkirnya sempit, belum lagi jika urusan dengan spion depan yang lebar dan njebeber khas motor firing itu, beeeehhhhhh, ruibeeetttt bingits deh, pengalaman ini ga bakalan dapet klo Cuma di test ride loh wkwkwkwkwk, untuk di kemacetan sih biasa ya, walaupun memang butuh usaha lebih tapi masih bisa dikompromikan lah, tergantung ridernya π wkwkwkwkkw
Next, sebagai motor harian all new cbr150r yang ane kendarai ini wajib ga boleh manja dalam artian mentang mentang motor fairing cuman mau jalan di aspal, big no !!!!! dari dulu ane klo nyemplak motor harian ya harus bener-bener bisa di pake harian, gak mau tau, motor tril tetep harus bisa jalan di aspal, dan motor fairing harus mau main lumpur, matic tetep harus bisa manjat gunung wkwkwkwkkwkw I donβt care, fungsi sesungguhnya dari motor harian kan harus all rounder jadi tentu halangan di depan ya harus di hajar wkwkwkwk, ane akan lebih focus ke jalanan jelek, karena klo jalanan aspal mulus ya memang sudah habitatnya toh, hadling dari motor ini walaupun cc kecil tapi kan tetap khas motor fairing yang stangnya nukik ke bawah dan berat didepan dan suspensinya tentu cenderung keras, kan memang fungsinya untuk kesetabilan motor di kecepatan tinggi, nah pertanyaan selanjutnya, bagaimana efeknya jika di ajak main lumpur wkwkwkwkwk, jawaban yang sudah jelass adalah jelas butuh usaha lebih dalam mengendalikan motor, terutama untuk turunan berbatu atau turunan yang jalannya berlumpur, masalah yang paling berasa adalah karena bobot didepan berat karena fairingnya itu dan handling akibat posisi stang yang menukik, klo orang jarang naik sport fairing berasa aneh dan mau nyunngsep rasanya, wkwkwkwkwk karena ya itu posisi yang sudah condong kedepan akan semakin menukik karena kontur jalan dan juga fairing depan seperti membelah angina di turunan wkwkwkwkwk, tapi so far itu tergantung skill ridernya hehehehhe, ane angkat jempol untuk ground clearance all new cbr150r ini, cukup tinggi dan selama ini ane ga pernah tuh gasruk under cowl fairing bawah cbr ini, pas
(dnf)
ouhhhhhh saye suke saya suke π
fungsi sebenernya motor harian ya harus all rounder π
SukaSuka
Naaaahhhh πππ jangan dimana berlebihan lah buat motor
SukaSuka
beli ah yg cb250x nya..ehhh ha ha
SukaSuka
Lahhh πππ cbx ??? Cb250 aja belum ada
SukaSuka
makanya,beli yg ngga ada ha ha
SukaSuka
Beli ke siapa klo motornya belum ada ππππ
SukaDisukai oleh 1 orang
ke modifikator π
SukaSuka
Waini ππππ
SukaSuka
apapun bisa jadi hi hi
SukaSuka
Wani piro ππππ
SukaDisukai oleh 1 orang
Wah anyar iki
SukaSuka
Sudah lewat inreyen π
SukaSuka
Selamat… servis pertamax
SukaSuka
Servis gratis oli π
SukaSuka
Mpx 1 bkn om
SukaSuka
Spx1 om, di artikel sebelumnya π
SukaSuka
Wah mantap… neng veve ane cuma mpx1
SukaSuka
Masa cbr di kasih jelantah ππππ
SukaSuka
Oh ane bacanya cb150r ngoahaha
SukaSuka
Ngahahaha mpx itu oli overpres om
SukaSuka
Iya e asem
SukaSuka
Ane lebih rekom yg harga 30an daripada mpx ngoahaha
SukaSuka
Wasemb… besok ganti castrol power 1 aja ah… kmrn nyari spx1 susah bnr d tmpt ane om jd ya terpaksa mpx1 dah
SukaSuka
Oli pertamina juga lumayan kok
SukaSuka
Iya si itu pimginnya… enduro racing
SukaSuka
keren dah π
—
KTM Will Building Factory In Indonesia π
http://www.rpmsuper.org/2016/08/ktm-bulding-factory-in-indonesia.html
SukaSuka
Iyadong πππ
SukaSuka
Harusnya honda juga mempertimbangkan kebutuhan kalau mau parkir. tapi rasanya parkir tidak jadi acuan saat pembuatan prototype. Yang buat motor juga paling nggak parkir di mall
SukaSuka
Nah
SukaSuka