Komuter sejati itu adalah new beat

Hai semuaaaa πŸ˜€ seperti judulnya artikel ini untuk menyambung dari peluncuran secara simbolis dari new beat kemarin nah, karena kemarin waktu nyoba kok motornya ringan banget, buat manuver juga mantap ane jadi berfikir jika new beat ini enak banget buat komuter jarak pendek kurang dari 10km dengan kecepatan ratarata kurang dari 60km/jam 😁 pasti sesuai peruntukannya hahaha, jika untuk jarak 15km keatas ane saranin ambil vario ajalah 😏 ya jelas karena new beat ini sesungguhnya di ciptakan untuk jarak pendek saja, untuk ke pasar atau pp sekolah / kampus saja

Mio m3 dan mio z selevel di harga tetapi pasar tetap membuktikan bahwa beat current tetap yang mendominasi pasar, walaupun beberapa kali vario series kadang lebih menjadi pilihan wkwkwk mungkin masyarakat mulai menyadari jika vario lebih nyaman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya tapi tetap saja new beat adalah paket motor paling minimalis di rentang harga termurah, dimana segmen ini hanya menginginkan motor yang bisa melaju saja sudah cukup

(dnf)

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di motor. Tandai permalink.

16 Balasan ke Komuter sejati itu adalah new beat

  1. satuaspal.com berkata:

    Sayangnya saya gak punya

    Suka

  2. mbah_anom berkata:

    padahal ada adress dan itu apa dazz ehwhwhwhwgw πŸ˜†

    —–
    https://mbah69anom.wordpress.com/2016/09/13/mbah69anom-is-back/

    Suka

  3. are wege berkata:

    Mbeat the king matic

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s