Arsip Bulanan: Oktober 2016

Ladies biker ini mengasapi penunggang kx250 full wearpack

Haiii semuaaaaaa πŸ˜€ beberapa hari ini kan viral banget tuh di sosmed tentang seorang emak yang menghancurkan perasaan para croser yang sedang berjuang keras untuk melewati rintangan dari rute mereka, bahkan ada motor yang harus di tarik dan mengalami masalah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor | 6 Komentar

pricelist yamaha untuk malang raya

Hai semuaaaa 😁 silahkan langsung saja miring miring liat layar karena sengaja gak di rotate wkwkwk  (dnf)

Dipublikasi di motor | 4 Komentar

modivikasi motor untuk yang sering kebanjiran

Hai semuaaa 😁 apakah daerah anda atau jalan yang sering anda lewati sering tergenang banjir? Motor anda sering kemasukan air ? Belilah motor yang ground clearenchnya tinggi!  Males? Ya udah modif aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yihaaaaaa πŸ˜‚ revo pun bisa loohhh, entah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor | 6 Komentar

Ganti brakepad nmax mu 50ribu saja

Hola lads, eh salah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hai semuaaaaaaa, yaelaahhh kenapa jadi hola lads sih kan itu punya warung lain 😁 hehehe Nah lagi-lagi ganti brakepad belakang nmax nih, kali ini di kilometer 9500an lebih tepatnya 9488 km sih 😁 ganti brakepad … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor | 8 Komentar