Arsip Kategori: sepeda motor

Baru diluncurkan supra GTR150 kenalpotnya sudah berkarat ???

hai semuaaa 😀 bikin artikel BC aaahhhhh wkwkwkwkkw judulnya udah wah kan 😀 lihat deh gambar iklan supra geter GTR150 itu, si ciko kan lagi liatin motornya, ane kirain lagi mengagumi sosok motornya ehhh ternyata si ciko lagi liatin ujung … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, komplain, sepeda motor | 21 Komentar

cbr 250 yang baru kejutannya dimana sih ?

hai semuaa 😀 kemarin di jagat blog motor hebring screenshot yang di sinyalir sebagai calon teaser dari new cbr 250 nah, dari pengamatan dnf, kok wujudnya mirip dengan all new cbr 150 r ya dan biasanya dari generasi ke generasi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CBR, honda, sepeda motor | 6 Komentar

baru dilounching Supra GTR150 iklannya sudah ada di koran

hai semuaaa 😀 wuihhhh hebat banget si supra GETER GTR150 ini baru juga dilouncing di atas kereta api eh sekarang udah nampang di koran 😀 mengingat ini model sport bebek apakah distribusinya akan semasiv iklannya 😀 oh iya btw itu iklan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, sepeda motor | 5 Komentar

Akhirnya all new cbr150r warna merah itu sampai di rumah

hai semuaa 😀 hehehehe pertama-tama artikel ini di tulis tanggal 21 mei 2016 dan sepeda motor di gambar itu nyampe di rumah tanggal 13 mei 2016, yups seminggu yang lalu heheheh okelah langsung sahaja, akhirnya alnyu sebeer150er ini di anter … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di angsuran, CBR, harga, honda, inden, komplain, kredit, motor, sepeda motor | 10 Komentar

46 podium tertinggi 99 kedua 93 ketiga kok gak selfi sih

hai semuaaaa, nah balapan motoGP jerez tadi lumayan degdegan ya, selain karena rosi udah pole jadi makin semriwing apa bisa si 46 mempertahankan posisi, sempat agak bingung ketika start kok di selip sama lorenzo udah gitu si MM kok seperti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fun, helm, honda, motoGP, motor, ohlins, sepeda motor, yamaha | Meninggalkan komentar

Mengapa CBR150 series beda warna beda harga

hai semuaa, tentu sobat semua banyak yang bertanya kenapasih cbr150r kok beda warna beda juga harganya 😀 suka-suka yang kasih harga dong, nah berdasarkan penelitian sekilas akhirnya ketemu penyebabnya kenapa cbr150r yang baru di luncurkan kemarin itu harganya beda tiap … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CBR, fun, harga, honda, motor, sepeda motor | 15 Komentar

Bikers dari dimensi lain !!!

hai semuaaaa, di dunia permotoran tentu tidak asing lagi fenomena ibu-ibu bawa motor matik honda yang ketika riding tapi lampu sein nya terus menyala ke kiri tapi tidak belok-belok nah waktu mau nyalip eh malah belok ke kanan 😀 sampluk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fun, helm, honda, kecelakaan, laka, motor, sepeda motor | 16 Komentar

Biker ini harus berkonsentrasi maksimal

haii semuaaa, jika anda dalam keadaan harus mengangkut penumpang sebanyak ini tentu bukan masalah, tapi bila yang diangkut seperti ini tentu masalah besar, salah sedikit bisa dapat komplain, terutama bini di rumah wkwkwkwkwkwkw 😀

Dipublikasi di fun, honda, kecelakaan, laka, motor, sepeda motor | 14 Komentar

Satu lagi fitur dari motor honda yang ada tapi tidak di sebut di brosur

hai semua, gak nyangka banget nih kalo spion yang biasanya cuma buat ngaca atau liat bagian belakang ketika bikers ketika berkendara itu punya fungsi lain yang gak di sangka-sangka ini salah satu fungsinya, buat tatakan kopi ketika lagi ngopi wkwkwkwkwk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, motor, sepeda motor, Tanpa kategori | 14 Komentar

Tiga pembalap teratas GPlosail Terbang

hai semuaa, oke mungkin judulnya terlalu bombastis membahana dan cetar, tapi ada dasarnya kenapa pakek judul itu hehehehhe, para pembalap yang naik podium semalam  semuanya pakek sayap biar gak bocor atau “winglet” nah kan semuanya pakek kumis lele  winglet, jika … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ducati, honda, motoGP, motor, ohlins, sepeda motor, yamaha | 18 Komentar