Trotoar adalah hak pejalan kaki

FB_IMG_1456066727735

“TROTOAR UNTUK PEJALAN KAKI”
Hai semuaa, mungkin kita sebagai pengendara kendaraan roda dua sering di bingungkan dengan tempat parkir, banyak dari kita juga sering di bikin sebal dengan tarif parkir yang mulai mahal (bukan mulai sih, emang udah mahal wkwkwkwk) jadi sebagian dari kita mungkin lebih memilih untuk parkir di tempat yang tidak semestinya demi mengirit biaya parkir, lumayan kan bisa ngirit 2 ribu hehehehehe, biasanya mau ke tempat fotokopian kan males banget klo sama parkir, fotokopinya Cuma 500 perak tapi parkirnya 2000 perak, kan sebel tuh wkwkwkwkwk
Tapi bijimane kalo pol*isi yang melanggar aturannya ya, YA UDAH LAH YAAAA MAU GIMANA KITA BIASANYA JUGA GITU SIHHH
WKWKWKWKWKWK

(NK)

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di Tanpa kategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s