Arsip Bulanan: Maret 2016

Bikers dari dimensi lain !!!

hai semuaaaa, di dunia permotoran tentu tidak asing lagi fenomena ibu-ibu bawa motor matik honda yang ketika riding tapi lampu sein nya terus menyala ke kiri tapi tidak belok-belok nah waktu mau nyalip eh malah belok ke kanan 😀 sampluk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fun, helm, honda, kecelakaan, laka, motor, sepeda motor | 16 Komentar

Biker ini harus berkonsentrasi maksimal

haii semuaaa, jika anda dalam keadaan harus mengangkut penumpang sebanyak ini tentu bukan masalah, tapi bila yang diangkut seperti ini tentu masalah besar, salah sedikit bisa dapat komplain, terutama bini di rumah wkwkwkwkwkwkw 😀

Dipublikasi di fun, honda, kecelakaan, laka, motor, sepeda motor | 14 Komentar

Satu lagi fitur dari motor honda yang ada tapi tidak di sebut di brosur

hai semua, gak nyangka banget nih kalo spion yang biasanya cuma buat ngaca atau liat bagian belakang ketika bikers ketika berkendara itu punya fungsi lain yang gak di sangka-sangka ini salah satu fungsinya, buat tatakan kopi ketika lagi ngopi wkwkwkwkwk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, motor, sepeda motor, Tanpa kategori | 14 Komentar

Tiga pembalap teratas GPlosail Terbang

hai semuaa, oke mungkin judulnya terlalu bombastis membahana dan cetar, tapi ada dasarnya kenapa pakek judul itu hehehehhe, para pembalap yang naik podium semalam  semuanya pakek sayap biar gak bocor atau “winglet” nah kan semuanya pakek kumis lele  winglet, jika … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ducati, honda, motoGP, motor, ohlins, sepeda motor, yamaha | 18 Komentar

Inovasi terbaru yamaha pada YZF- R15 facelift

Hai semua, mungkin banyak yang bertanya memangnya inovasi apa yang di masukkan YIMM pada produk faceliftnya itu, secara bloger papan atas saja bilang klo Cuma ganti sriping dan penambahan skok branded, that’s it, memang tapi coba di telisik tebih jauh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di harga, motor, ohlins, sepeda motor, yamaha | 5 Komentar

harga vespa di kota malang bulan maret 2016

  Ahoi semuaa, nih kemarin habis jalan-jalan di salah satu mal besar di kota malang, nah si vespa ini lagi ada pameran 😀 Langsung aja deh ini pricelist lengkap dari jualannya vespa piaggio yang lagi hot-hotnya Wuihhhh 😀 buju buneng, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di angsuran, harga, kredit, motor, piaggio, sepeda motor, vespa | 6 Komentar

Tesride yamana n-max non abs hitam 2016

Hai semua, udah agak telat sebenernya untuk bikin artikel tentang yamaha n-max ini hehehe, secara udah lama keluarnya tapi baru sekarang artikelnya terbit, okelah langsung saja ya Pertama kali lihat, efek yang didapat adalah tidak umum, ini sepeda motor jenis … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor, sepeda motor, Tanpa kategori | 2 Komentar