Mencoba oli pertamina mesran super for motor, impresi awal mantap

IMG_20160304_182633

gambarnya siluet motor bebek sayap sebelah wkwkwkwk

Hai semuaaaa, Kawasaki KLX di rumah udah waktunya ganti oli nih, berangkat ke benkel deket rumah deh, waktu Tanya-tanya tentang oli yang mantap sama yang jaga di kasih rekomendasi oli baru yang harganya mahal banget seliternya sekitar 50ribuan, katanya sih itu oli haigh perform cocok untuk sepeda jenis tril gini, setelah Tanya-tanya dan timbang-timbang akhirnya terpilihlah oli pertamina mesran super for motor, yang harganya sekitar 20ribuan atau tepatnya Rp.28,500 per 800ml, wkwkwkwk jauh banget

Pertimbangannya sih Kawasaki KLX ini butuh 1,2 liter untuk oli mesinnya jadi beli 2x800ml kan lumayan, setengahnya masih bisa buat ganti oli berikutnya wkwkwkkwkw ngirit nih ceritanya, selain itu dulu waktu ke beres kawasiki di bilangin klo KLX tu oli mesinnya lebih dari seliter (waktu itu Cuma bawa sebotol oli 1L) jadi klo ganti oli di biasain lebih dari seliter deh sekarang, katanya mekanik biar pelumasannya maksimal waktu kendaraannya miring-miring gitu

Oke, sebenernya agak dekdekser sih waktu mau pakek oli ini, ini oli pertamina kok murah banget (ini oli kedua paling murah yang pernah penulis temui) apalagi sekelas pertamina kan biasanya harganya standar sama merek lain, nekad deh

Kaget juga sih setelah manasin nih oli dalem mesin, wah oper gigi kok jadi smooth gini ya, selain itu langsung ngefek, kan kaget banget (biasanya beberapa puluh km baru kerasa tuh oli) selain itu impresi awal dan di pakek harian oli ini emang berasa lebih anget (dulu panasnya kerasa banget) dari pada pakek oli yang dulu yang lebih mahal, sesuai nih sama iklannya, spesialis dingin

Ini bukan promosi ya, ga di amplopin pert*amina juga

By DNF

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di motor, oli, sepeda motor dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Mencoba oli pertamina mesran super for motor, impresi awal mantap

  1. ndesoedisi berkata:

    saya belum pernah coba, tapi katanya awalnya enak tapi ga tahan lama 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s