all new cbr 150r akhirnya “nyesat” juga

Hai semuaaa 😁 untuk memanfaatkan jatah service gratis dari AHM mari kita ke bengkel untuk service, gratis kok πŸ˜‚ naahhh ada prahara yang mendera ane nih, pakek oli apa ya sekarang, secara kan jatah jelantah eh maksudnya oli gratis kan sudah habis nah penggantinya ini punya syarat yang wajib di penuhi yaitu harganya harus murah !!! Klo bisa pakek banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Entah kenapa sehari sebelum berencana ke ahass berasa ada bisikan yang nyuruh untuk coba oli disel #duaaarrr selama ini sebenernya udah pengen nyoba, tp karena tau harga oli pfd atau pcmo yang mahal jadi pengen mundur, eh kemarin ada bisikan yang ngasih tau klo ada oli disel yang murah, 34 ribu per liter, wahhh, jadi pengen nyoba, tapi ada masalah nih, kan cbr ini olinya 1,1 liter πŸ˜‘ masa harus beli 2 botol sih, ada yang ngasih tau juga klo sebenernya kurang 0,1 liter itu sebenernya masih aman, hadeeeee, cari info lagi, eh ternyata ada yang oli disel curah dengan merek yang sama jadi bisa beli 1,1 liter dan lagi harga yang curah lebih murah lagi 30 ribu per liter πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Mampuuussss, berangkat deh, murah banget

Akhirnya ane berangkat, dannn dengan 34 ribu rupiah saja sudah dapat pertamina mediteran sx 1,1 liter 😁

Gimana imperesinya ?

Liat ntar yaaaa 😁

(dnf)

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di motor. Tandai permalink.

43 Balasan ke all new cbr 150r akhirnya “nyesat” juga

  1. Mase berkata:

    Lhadalah murah amir om

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    lah masa pake MSX kaya Revo ane aja, udah gitu MSX curah… harusnya selevel CBR ya minimal PFT atau PFD πŸ˜€

    https://ndesoedisi.com/2016/11/23/setahun-honda-beat-pop-kabel-speedometer-putus/

    Suka

  3. Selamat berkata:

    Wow, itu motor sendiri kan? Klo buat motor sendiri dan tipe motor sport sih harusnya pake oli minimal PFT ijo, karena PFT itu selain masih tergolong murah, tapi bukan murahan. Tp ini kok sampe pake oli yg murah meriah. Sayang ama mesinnya gan, masa bisa beli motor bagus, tapi gak isa beli oli yg bagus juga?

    Hehehehe, becanda gan. Jangan marah ya. Peace.

    Suka

    • DNFmagz berkata:

      Bisa sih beli oli kelas atasnya 😁 tp ada testimoni klo msx ini katanya udah cukup, jd ya pingin buktiin
      Oh iya motor pribadi kok, bukan dari sponsor πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚

      Suka

      • Selamat berkata:

        Klo buat motor bebek sih memang sudah cukup, tapi ini motor sport, dimana mesin motor sport cenderung berperforma tinggi, sehingga kinerja mesin lbh berat dibandingkan mesin bebek. Jadi dibutuhkan oli yg bagus utk menjaga mesinnya. Demikian analisa ane.

        Suka

      • DNFmagz berkata:

        Hihihi, temen ane juga di motor sport kok, makanya ane jd pengen coba 😁 daripada ane mati penasaran kn mending nyoba msx di cbr aja, misalnya nanti feel nya parah banget ya tinggal di tindak toh

        Suka

      • Selamat berkata:

        Ya wes klo gitu, Selamat Mencoba.
        Ditunggu review MSX nya ya, gan.
        Salam oli sesat, hehehehe.

        Suka

      • DNFmagz berkata:

        Resiko tersesat jd resiko pribadi kan 😁 mastah” pad nulis gt hihihi

        Suka

  4. ilham berkata:

    bisikin gan bengkel yg jual oli curah

    Suka

  5. Ping balik: Inreyen vs kualitas oli motor | DNFmagz

  6. petrux berkata:

    sesama k56 om,saya yang k15g, pakai pft tapi malah pengen ganti pfd,dideket rumah pfd cuma 56 rebu/liter pakai pft udah jalan 1000 tak biarin sampai 3000 dulu. soalnya lebih merasa aman pakai pfd yang 15w-40,lebih murah juga,hahaha..

    Suka

  7. sucahyoaji berkata:

    Pakai minyak goreng dikatakan sesat sama grup LDIC, tapi banyak yang coba beneran suara mesin lebih halus πŸ™‚

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/10/25/membandingkan-pemakaian-oli-diesel-di-motor-dengan-minyak-goreng-sebagai-aditif-oli-lebih-sesat-mana/

    Suka

  8. Ping balik: 1753km cbr150r bersama msx curah | DNFmagz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s