Akhirnya setelah 5 bulan menunggu STNK all new cbr150r jadi juga

Hai semuaaaa 😁 aduuuhhh akhirnyaaa, setelah ane pasrah dengan dengan “kapan jadi” nya stnk all new cbr150r yang udah mulai bulan 4 parkir di rumah dan mulai di pesan di bulan 3 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ haduuuuu lama banget ya, kemarin akhirnya pada tanggal 12 bulan 10 tahun 2016 stnk nya di anter kerumah !!!

Awalnya kemarin ane gak nyanka klo bakalan di anterin tuh stnk, karena ya biasanya ngambil sendiri ke deler dan walaupun udah jadi pun ane gak pernah di telpon klo stnknya udah jadi, sebelumnya malah waktu ambil klx150 ane sampe lupa ambil stnk dan baru inget waktu bayar pajak tahunan πŸ˜† wkwkwkwk entahlah, btw ada yang inget gak sih mulai kapan proses stnk dan bpkb jadi lama banget kayak gini, terutama di malang kabupaten, dulu bpkb nmax juga hampir setengah tahun, stnk juga lama hehehe untuk alnyu cbr ini ane gak terlalu ngurusin bpkb, kan nyicil juga, hehe jd agak nyante dengan proses bpkb


Sebenernya untuk proses stnk kata pak polisi yang pernah nilang ane katanya prosesnya tuh cuman 2 minggu jadi sebenernya pihak deler yang lama mengajukan sehingga stnk lama jadinya, tapi klo kata pihak deler katanya proses di polisinya yang lama dengan alasan bahan plat nopol kosong atau stok blangko stnk yang terhambat, entahlah mana yang benar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ya baiklah, stnk all new cbr150r sudah nyampe di ane ya, terhitung 12 oktober 2016 setelah motor ane terima di bulan april, oh iya terimakasih ya stnk nya udah di anter ke rumah 😁

(dnf)

Iklan

Tentang DNFmagz

seorang manusia yang senang bermain dan bermain :D
Pos ini dipublikasikan di motor. Tandai permalink.

10 Balasan ke Akhirnya setelah 5 bulan menunggu STNK all new cbr150r jadi juga

  1. satuaspal.com berkata:

    Wah sama om… bpkb neng veve ane juga baru jadi setelah parkir bulan 4 di rumah…

    Suka

  2. ara59 berkata:

    Kalo Ilsa, alhamdulillah plat nopol dan stnk keluar 2 minggu.

    Suka

  3. aanam berkata:

    pariyem ku 2,5 bln baru jadi sam stnk ne, bulan 3 awal motor wes nang omah, lah stnka nya nyusul

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s